2 Kiat Saat Pilih Jasa Pembuatan Website Perusahaan di Bandung – Pemakaian website adalah keperluan bagi banyak perusahaan. Terutama bisnis yang mengandalkan dunia maya atau online. Website dibutuhkan untuk memperkenalkan perusahaan ke khalayak, baik rekan bisnis atau konsumen. Namun, tidak semua perusahaan atau organisasi memiliki kemampuan untuk membuat website secara profesional. Nah, apabila Anda membutuhkan jasa pembuatan website perusahaan di Bandung, ada baiknya membaca 2 kiat di bawah ini dulu.

Ada banyak jasa pembuatan website perusahaan yang bisa dicari dari internet. Bayangkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan mengenai pembuatan website. Bisa-bisa bujet yang ditawarkan meroket biayanya. Agar tidak salah pilih, terapkan kiat ini yuk!

2 Kiat Saat Pilih Jasa Pembuatan Website Perusahaan di Bandung

Pastikan dulu jenis website perusahaan seperti apa yang dibutuhkan beserta detailnya. Beragam jenis website yang bisa dibuat oleh jasa pembuatan website perusahaan. Jenis website seperti Basic, Search Engine, Web Portal, Blog, Networking, Forum, News, Event, Gallery, E-Commerce atau Toko Online, Media Sharing, Software Cloud ERP , Web Application, Company Profile, dan E-Learning.

Sesuaikan jenis website tadi dengan kebutuhan perusahaan Anda. Biasanya dalam pembuatan, ada beberapa keperluan website yaitu domain, hosting, template, server, desain, content, navigasi, dan visitor.

Baca referensi mengenai hal di atas agar Anda tidak terlalu ‘blank’ saat menyampaikan kebutuhan website kepada jasa website perusahaan yang dipilih. Coba lihat contoh website yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan, ya.

Tentukan bujet untuk pembuatan website perusahaan tersebut. Pilihan pembuatan jasa website berbeda-beda. Hal ini tentu mempengaruhi bujet atau biaya yang ditawarkan.

Ada yang menawarkan biaya sekitar 500 ribu sampai 1 juta rupiah dengan fasilitas nama domain.com, hosting kapasitas standar, template bawaan website, dan tidak termasuk maintenance. Ada pula yang mematok bujet dari 2 juta sampai 5 juta rupiah, bahkan lebih. Dengan fasilitas yang lebih lengkap disertai maintenance per tahun.

Komunikasikan kebutuhan dan bujet yang Anda sanggupi dengan jasa pembuatan website perusahaan di Bandung tersebut. Tentunya jika kebutuhan pembuatan website perusahaan semakin detail, bujet yang dikeluarkan pun makin tinggi.

Misalnya perusahaan A dengan bujet sekitar 20 juta bisa mendapatkan fasilitas berupa UI dan UX sebagai tambahan fasilitas lainnya. UI singkatan dari User Interface yaitu sebuah cara untuk berinteraksi dengan pengguna website. Sedangkan UX adalah User Experience Design sebagai proses meningkatkan kepuasan pengguna (para pengunjung website atau pengguna aplikasi). Hal ini ditambahkan untuk meningkatkan kegunaan dan rasa senang yang diberikan, agar terjalin interaksi antara pengguna web dan produk.

Itulah 2 kiat saat memilih jasa pembuatan website perusahaan di Bandung. Jika Anda sedang mencari perusahaan pembuat website profesional yang berdomisili di Bandung, mengapa tidak mencoba jasa yang ditawarkan dari Sygma Media Inovasi saja.

Sygma Media Inovasi adalah perusahaan media kreatif yang memiliki tenaga profesional dan mumpuni di bidangnya, termasuk pembuatan website pula. Apabila tertarik jangan sungkan untuk menghubungi kami di nomor WA 0821-1542-7377, ya.

Terima kasih dan semoga artikel 2 Kiat Saat Pilih Jasa Pembuatan Website Perusahaan di Bandung ini dapat bermanfaat

Baca juga : 3 Tips Menyewa Event Organizer Islami Terbaik di Bandung

Hubungi admin disini... whatsapp

Pin It on Pinterest

Share This