Mustahil Miskin #2

Kupas Tuntas Life Quadrant;
4 Zona Kehidupan Manusia, Birrul Walidain,
Kunci Kesuksesan, Mencari ‘Tersangka’
dalam Setiap Ujian Hidup.

Penulis : Ayahman – Luqmanulhakim bin Husni

xiv + 324 hlm.; 14,3 cm x 20.5 cm
ISBN : –
Harga :

Sinopsis :

Buku ini membahas dua tema besar yang yang bisa dijadikan modal kesuksesan. Pertama, adalah Life Quadrant atau Kuadran Kehidupan, dan yang kedua adalah Birrul Walidain, yaitu berbakti kepada kedua orangtua.

Dua tema ini adalah dua hal yang sangat penting dalam kehidupan kita sebagai orang beriman. Dua hal yang wajib diketahui bagi siapapun yang ingin hidup berkualitas tanpa batas, Life Quadrant adalah salah satu alat untuk mengukur kualitas keimanan kita, mengukur kualitas kehidupan kita, baik di mata Allah maupun di mata manusia. Sedangkan Birrul Walidain adalah salah satu jalan pintas terbaik untuk memulai kehidupan yang lebih berkualitas.

Tema dasar “Life Quadrant” dari penulisan buku ini berasal dari QS 4:79. Mā aṣābaka min ḥasanatin fa minallāhi wa mā aṣābaka min sayyi`atin fa min nafsik, wa arsalnāka lin-nāsi rasụlā, wa kafā billāhi syahīdā. “Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri. Kami mengutusmu menjadi Rasul kepada segenap manusia. Dan cukuplah Allah menjadi saksi.” (QS. An Nisa: 79).

Membaca buku ini membuat kita bisa ‘bercermin’ dan mengukur kualitas diri kita, ada diposisi mana kita saat ini?


Hubungi admin disini... whatsapp

Pin It on Pinterest

Share This