Peneliti dari University Of Michigan menemukan bahwa obrolan ringan membuat otak pintar, interaksi sosial dapat meningkatkan kemampuan kita,  untuk memecahkan masalah.

Beberapa interaksi sosial,  mendorong kita untuk mencoba membaca pikiran orang lain , dan mengambil sudut pandang mereka terhadap sesuatu.

Sebagai anak perusahaan dari Sygma Group yang mengembangkan bisnis baru di bidang Content Developer, Riset, dan event organizer, Sygma Media Innovation bekerjasama dengan Radio K-Lite 107,1 FM menyelenggarakan program “Ngantor” (Ngobrol ringan di kantor). Program ini akan berkonsep live fresh morning radio  talkshow, mengunjungi perusahaan-perusahaan di Bandung dan sekitarnya. Tidak hanya berkunjung, namun memberikan informasi dan inspirasi mengenai sisi lain dari perusahaan yang dikunjungi.

Episode perdana, tim Ngantor akan mengunjungi PT. Pindad Persero, perusahaan BUMN manufaktur yang menyediakan berbagai produk mesin seperti generator dan senjata untuk militer. 

Talkshow interaktif ini akan dimulaI pada pukul 10.00 sampai dengan 11.00 WIB, pada Rabu 19 april 2017. 

Obrolan ringan akan ditemani langsung oleh Direktur Utama PT. Pindad, Bapak Abraham Mose dan Vice President HCPO, Ibu Tuning Rudyati

Ada cerita  apa di balik senjata? Jangan lewatkan hanya di Ngantor, ngobrol ringan di kantor.

Edisi Perdana Program Ngantor Sygma Media Innovation dan K-Lite 107 1 FM Segera Diluncurkan

Edisi Perdana Program Ngantor Sygma Media Innovation dan K-Lite 107 1 FM Segera Diluncurkana

Pin It on Pinterest

Share This