Permudah Belajar Parenting, Sygma Media Inovasi Luncurkan

E-Learning Parenting Academy

Seiring zaman yang terus berubah, cara mendidik anak menjadi hal yang penting dalam mewujudkan keluarga yang bahagia. Beberapa fenomena yang berkembang saat ini, dampak positif dan negatifnya ditentukan pula oleh cara mendidik orang tua. Ilmu pengasuhan atau parenting sebagai metode bagi orang tua untuk mendidik , berimbas pula dengan dampaknya bagi tumbuh kembang anak.

Kasus anak yang dipukuli oleh ibu kandungnya, peristiwa ketika anak berani melawan ayahnya dengan alasan tidak dibelikan sepeda motor, LGBT, ancaman narkoba, kriminalitas antara orang tua dan anak akhir-akhir ini marak terjadi.

                        Abah Ihsan dan Direktur Marketing SMI M. Kh. Rahman Ridhatullah                                                    Memamerkan Aplikasi Parenting Academy Pada Saat Soft Launching

Semua itu bermula dari ilmu pengasuhan atau parenting yang kurang tepat di masa lalu anak. Ketidaktahuan orang tua mengenai pentingnya ilmu pengasuhan ini, berdampak buruk pada masa depan anak.

Menghadapi permasalahan ini, Sygma Media Inovasi, menggandeng Ihsan Baihaqi Ibnu Bukhari, pakar konsultan parenting, meluncurkan metode pembelajaran kekinian, yang dinamakan Parenting Academy.

                   Abah Ihsan Saat Memberikan Materi Pentingnya Parenting

Acara ini digelar di Aula Hijaz Syaamil Group, Jalan Babakan Sari no. 71 Kiaracondong Bandung, pada Rabu, 29 Agustus 2018. Acara tersebut berlangsung pada pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Ihsan Baihaqi Ibnu Bukhari, atau dikenal juga sebagai Abah Ihsan oleh puluhan ribu alumninya merupakan Penggagas Gerakan 1821, yang telah dirasakan manfaatnya di seluruh penjuru Indonesia.

Abah Ihsan lebih dulu dikenal sebagai Penulis 5 Buku Best Seller bertema Pengasuhan atau Pendidikan Anak. Abah Ihsan juga merupakan Direktur dari Auladi Parenting School yang telah menyelenggarakan berbagai program pelatihan orang tua terbaik di lebih dari 90 kota & 25 Provinsi se-Indonesia, dengan lebih dari 120.000 alumni bahagia yang telah merasakan manfaat dari buku dan program-program pelatihan Abah Ihsan.

                Aplikasi Parenting Academy Sudah Bisa Diunduh di Play Store

“E-Learning Parenting Academy adalah pembelajaran parenting melalui online dengan menggunakan metode kekinian, yang bisa diakses melalui website dan aplikasi,” ujar Indra Laksana, CEO Sygma Media Inovasi.

“Selain itu, materi pembelajaran Parenting Academy dapat diakses di mana saja secara cepat. Ini sangat memudahkan para orang tua, untuk belajar parenting, agar menjadi orang tua yang percaya diri mendidik anak di zaman now,” tambah Indra Laksana.

Menurut Abah Ihsan, “Parenting Academy bisa menjadi jawaban dari doa para orang tua yang ingin memantaskan diri untuk menjadi orang tua yang memiliki kapasitas dan kompetensi, agar anak dapat hidup dengan nilai-nilai baik seperti yang orang tua inginkan.”

Pada acara ini hadir pula Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Bandung, dan blogger Bandung.

 Abah Ihsan dan CEO Sygma Media Inovasi Indra Laksana

 

Untuk mengikuti pembelajaran Parenting Academy ini, bisa mengakses website www.parentingacademy.id. Fasilitas yang didapat adalah: materi pembelajaran Parenting sebanyak 158 video, dengan 30 judul pembelajaran. Selain itu, peserta Parenting Academy mendapatkan E-Book catatan parenting dari Abah Ihsan.

*Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Feri 087822434366 (Account & Marcomm Manager Sygma Media Innovasi)

 

Pin It on Pinterest

Share This