Liga Buku Bandung Sukses Dihadiri Sekitar 19.000 Pengunjung di Awal Tahun 2019 – Para pecinta buku di Kota Bandung antusias menyambut diselenggarakannya Liga Buku Bandung atau dikenal pula sebagai LBB di awal tahun 2019 lalu. Setelah sukses di tahun 2018 dengan 16.000 pengunjung lebih, Liga Buku Bandung hadir kembali sejak tanggal 30 Januari sampai dengan 5 Februari 2019.

Liga Buku Bandung yang diadakan oleh Sygma Media Inovasi, IKAPI Jabar dan IKAPI DKI Jakarta, Pemprov Jabar, serta IKA UNPAD ini sukses menggebrak jagat perbukuan di Jawa Barat, khususnya Bandung.

LBB diadakan di GOR Saparua, yang bertempat di Jalan Banda nomor 28, Citarum Kota Bandung. Pameran buku ini didukung oleh sekitar 50 penerbit buku se-Indonesia Ada sekitar 4.000 judul buku dari berbagai macam genre berbeda, hadir untuk memanjakan para penggila buku. Mereka pun tak kalah antusias mengunjungi pameran buku tersebut.

Antusiasme para pengunjung tidak kalah heboh dari tahun kemarin. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung sekitar 19.000 pengunjung lebih. Para pengunjung diminta untuk mendaftar terlebih dahulu dari aplikasi di ponsel android atau mengisi data dirinya di tempat yang telah disediakan panitia di GOR Saparua. Bisa dibilang pameran ini termasuk pameran buku terbesar di kota kembang.

Dalam Liga Bku Bandung ini, semua buku yang disiapkan diberikan diskon spektakuler, mulai dari 30% sampai 80%. Tidak heran jika banyak pengunjung yang hadir dalam pameran Liga Buku Bandung kemarin.

Selain hadirnya buku berkualitas dari para penerbit Indonesia, Liga Buku Bandung juga melibatkan komunitas seni dan literasi untuk meramaikan event tersebut. Apalagi ditambah adanya booth aneka kuliner di pelataran GOR Saparua. Banyak pengunjung yang duduk beristirahat sambil membaca buku yang dibeli di Liga Buku Bandung 2019 dan menyantap beberapa makanan minuman yang dijajakan di sana.

Dengan semakin bertambahnya jumlah pengunjung di tahun kedua LBB, diharapkan Liga Buku Bandung menjadi event literasi tahunan di Kota Bandung. Jadi, siapkan diri Anda di tahun berikutnya untuk menyambut kehadiran Liga Buku Bandung kembali, ya. Sampai bertemu lagi, Gibukers!

Pin It on Pinterest

Share This