Launching Event Liga Buku Bandung: Pameran Buku dengan Diskon Heboh Awal Tahun 2019 –  Buku identik dengan ilmu pengetahuan dan informasi. Zaman di mana informasi sulit dibedakan valid atau tidaknya karena kemajuan teknologi, maka tagar #kembalibacabuku patut digaungkan ulang.

Namun, banyak masyarakat mengeluhkan harga buku yang tidak murah. Dan pameran buku adalah salah satu solusi terbaik bagi masyarakat untuk membeli buku dengan harga terjangkau.

Sygma Media Inovasi, IKAPI Jawa Barat dan DKI Jakarta, IKA UNPAD serta PEMPROV JABAR pun melihat peluang ini dan bekerja sama menyelenggarakan pameran buku tersebut. Ya, Liga Buku Bandung atau akrab disebut LBB kembali hadir bagi para pencinta buku dan masyarakat di kota ini. Setelah di tahun 2018 sukses membius sekitar 12.000 pengunjung yang antusias berbelanja buku di LBB.

Gelaran tahun kedua ini akan menggandeng lebih banyak penerbit dan komunitas untuk mengisi panggung literasi yang juga diadakan di tahun lalu. Kabarnya ada sekitar 65 penerbit siap berpartisipasi dengan memberikan diskon buku besar-besaran, dari mulai 30% sampai 80%.

Launching pra event telah diadakan di kantor IKAPI Jawa Barat, pada tanggal 17 Desember 2018. Acara tersebut dihadiri oleh Indra Laksana (CEO Sygma Media Inovasi), M.KH. Rachman Ridhatullah (Direktur Marketing Sygma Media Inovasi), Abdul Raup (Quran & Development Manajer Sygma Media Inovasi), Erlan Gantira (Event Manajer Sygma Media Inovasi), para petinggi IKAPI beserta IKA UNPAD.

LBB hadir untuk ikut menumbuhkan minat baca masyarakat dan menawarkan solusi membeli buku dengan harga hemat, tapi berkualitas. LBB bertempat di GOR Saparua, Jalan Saparua nomor 02 Bandung. Masih di lokasi yang sama seperti tahun 2018 lalu.

Pada LBB 2019 ada tambahan kejutan bagi para pencinta literasi dan seni juga pengunjung umum. Seperti apa kejutannya? Tunggu kabar baiknya dan jangan lupa datang ke Liga Buku Bandung dari tanggal 30 Januari sampai dengan 5 Februari 2019, ya. Event ini diselenggarakan selama seminggu penuh. Jadi, sudah siap borong buku di Liga Buku Bandung?

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di nomor: 0821-1957-1807 atau media sosial LBB: Instagram dan Facebook @ligabukubandung.

Pin It on Pinterest

Share This