sygmainnovation.com – Infografis Fakta-Fakta Media Sosial di Tahun 2017. Tidak dapat dipungkiri lagi, media sosial kini telah mengambil bagian besar dalam era modern ini. Diperkirakan, sebanyak 92% dari remaja sedang online setiap harinya, dan 71% dari remaja tersebut memiliki lebih dari satu media sosial. Totalnya, 31% populasi masyarakat di dunia telah terikat dengan media sosial.

Pada 2017 ini juga, media sosial telah menjadi bagian tidak terpisahkan yang sangat krusial dari komunikasi strategis. Media sosial nyatanya telah menghasilkan angka yang pasti dan terukur dalam hal penjualan, branding, dan lain sebagainya. Keuntungan lainnya dari media sosial adalah bahwa media sosial dapat meraih angka yang sangat besar hanya dengan ongkos yang lebih minim daripada media tradisional.

Tidak hanya membutuhkan data statistik yang tepat, fakta-fakta terkait media sosial juga dapat menjadi bagian yang penting dalam penyusunan strategi komunikasi pemasaran. Dibawah ini, Sygma Innovation menghadirkan fakta-fakta konten di media sosial yang dikemas dalam bentuk infografis.

Infografis Fakta-Fakta Media Sosial di Tahun 2017

Infografis Fakta-Fakta Media Sosial

Infografis Fakta-Fakta Media Sosial

Demikian infografis yang menyajikan fakta-fakta terkait dengan media sosial di tahun 2017. Fakta-fakta yang tersaji tersebut dapat menjadi gambaran secara umum untuk menentukan strategi yang tepat. Apabila sahabat membutuhkan fakta-fakta lainnya ataupun data yang lebih merinci, sahabat dapat mengunjungi laman GrabInsight. GrabInsight merupakan layanan penyedia jasa riset yang dapat memenuhi kebutuhan data sahabat dengan baik.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Silahkan di share ya sahabat.

 

Pin It on Pinterest

Share This